Polsek Garut Kota Melayani Warga

Garut, Kegiatan anggota Kepolisian Sektor Garut Kota dalam melayani warga masyarakat khususnya para umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah pada setiap hari minggu kerap dilakukan, Kegiaan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman warga masyarakat. Pengamanan ini dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Garut Kota di bebera tempat ibadah umat […]

Garut, Kegiatan anggota Kepolisian Sektor Garut Kota dalam melayani warga masyarakat khususnya para umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah pada setiap hari minggu kerap dilakukan, Kegiaan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman warga masyarakat.

Pengamanan ini dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Garut Kota di bebera tempat ibadah umat nasrani ( Gereja ) yang berada di wilayah Hukum Polsek Garut Kota.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Erie K, melakukan pengamanan di Gereja GPDI (Gereja Pantaikosta Di Indonesia) JalanĀ  Cimanuk No 261 KelurahanĀ  Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, minggu ( 22/18 ).

Dengan melakukan pengaturan lalu-lintas serta pengamanan di pintu gerbang bersama warga sekitar, hal ini menunjukkan bahwa warga Garut tetap memelihara kerukunan beragama.

 

polresgarut

Next Post

Menciptakan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan Melaksanakan Sambang

Mon Apr 23 , 2018
Garut, Mengunjungi warga masyarakat dengan melakukan komunikasi secara langsung saat berilahturahmi adalah langkah kepolisian untuk menciptakan Kamtibmbas yang kondusif di wilayahnya. Kesempatan bertemu pada hari-hari jam dinasnya semakin leluasa terutama bagi anggota seluruh anggota Bhabinkamtibmas polsek jajaran Kepolisian Resor Garut. Hal ini memang sudah dicanangkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban […]