Polsek Garut Kota Memantau Dan Memastikan Disribusi Minyak Goreng.

Garut, Dalam menjaga ketersediaan minyak goreng di wilayah perkotaan garut, serta stabilnya harga minyak goreng curah, anggota kepolisian sektor garut kota melakukan monitoring langsung ke lokasi pasar dana gen distribusi, minggu (27/03/2022).

“ untuk distribusi minyak goreng, terus kami lakukan monitoring”, ujar deden.

Pengecekan pendistribusian minyak curah di wilayah Garut Kota dimulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib, oleh panit reskrim Inspektur dua  Aktas Komalsyah S, SH dan panit Operasi Intel Inspektur dua Fajar Bayu Rahman.

Adapun sasaran pengecekan adalah agen minyak curah Jalan  Papandayan 57,  Distributor toko lung tjong Jalan Mandalagiri, grosir toko mekarsari Jalan Guntur dan  toko kembar jaya.

Kapolsek Garut Kota Kompol Deden Mulyana, SH, MH, menegaskan bahwa pengecekan distribusi minyak goreng di wilayah garut kota untuk memonitoring harga serta ketersediaan stok minyak goreng curah diwilayah kecamatan garut kota. (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sosialisasi PMK Polsek Banjarwangi

Sat May 21 , 2022
Sosialisasi PMK Polsek Banjarwangi, kepada para peternak jenis ruminasia, seperti sapi dan domba, gencar dilakukan di wilayahnya, sebagai antisipasi wabah penyakit ternak yang sedang melanda di kabupaten garut. Pendataan dan Himbauan kepada seluruh Peternak yang berada diwilayah hukum polsek banjarwangi, dimaksudkan untuk waspada serta mengambil langkah antisipasi terhadap Penyebaran Penyakit […]