POLSEK GARUT KOTA MEMBERI APEL SEMANGAT PAGI

Garut Kota,  Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain berfungsi untuk mendengar informasi terbaru dari pimpinan, apel pagi juga merupakan barometer kesiapan personel Polsek Garut Kota Polres Garut Polda Jabar  selain itu juga untuk melihat secara kasat mata terkait tingkat kedisiplinan serta tanggung jawab moral setiap anggota […]

Garut Kota,  Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain berfungsi untuk mendengar informasi terbaru dari pimpinan, apel pagi juga merupakan barometer kesiapan personel Polsek Garut Kota Polres Garut Polda Jabar  selain itu juga untuk melihat secara kasat mata terkait tingkat kedisiplinan serta tanggung jawab moral setiap anggota Polri, Jum’at (22/19).

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Markas Kepolisian Sektor Garut Kota sering dilaksanakan sebelum melakukan aktifitas kegiatan pelayanan publik kepada masyarakat, namun ada juga bebeapa personel yang sudah langsung melaksanakan kegiatan kegiatan pengaturan lalu-lintas pagi hari.

Apel pagi tersebut di Pimpin oleh Pamit Sabhara IPDA Suarna  dan memberikan informasi antara lain :  terkait kebersihan Mapolsek, Kedisiplinan Anggota,  Pelayanan Publik kepada masyarakat terutama dalam hal Kamtibmas, dan yang terakhir tentang  kegiatan Bhabinkamtibmas dalam silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat.

polresgarut

Next Post

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Samarang Monitoring pendistribusian Dana BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

Mon Feb 25 , 2019
Polres Garut – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Samarang Polres Garut Polda Jabar Aiptu Gunawan melaksanakan kegiatan monitoring pendistribusian Dana BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai). Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 25 Februari 2019 pada pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor Desa Samarang. Dana BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) ini diberikan kepada […]