Polsek Garut Kota Memonitor Rawan Sore

Garut, Aktifitas warga masyarakat tumpah ruah di jalur jalan raya perkotaan menjelang sore hari, hal ini mulai terasa sejak hari pertama memasuki bulan puasa ramadhan tahun 2018. Tua Muda meramaikan acara rutin tahunan yang menjadi semacam fenomena selama ramadhan berlangsung kegiatan yang sering di sebut Ngabuburit atau boleh di bilang […]

Garut, Aktifitas warga masyarakat tumpah ruah di jalur jalan raya perkotaan menjelang sore hari, hal ini mulai terasa sejak hari pertama memasuki bulan puasa ramadhan tahun 2018.

Tua Muda meramaikan acara rutin tahunan yang menjadi semacam fenomena selama ramadhan berlangsung kegiatan yang sering di sebut Ngabuburit atau boleh di bilang menunggu waktu berbuka puasa dengan beberapa kegiatan.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota melakukan antisipasi dengan melakukan patroli perkotaan hal ini dilakukan karena melihat volume kendaraan yang memasuki wilayah perkotaan meningkat serta ramainya kegiatan warga masyarakat di perkotaan, selasa (29/18)

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa jalur jalan raya perkotaan Garut mulai padat pada sore hari dan cenderung terjadi kemacetan akibat volume pengguna jalan bertemu di satu titik yaitu wilayah Perkotaan Garut.

polresgarut

Next Post

Jam Rawan Pagi Anggota Polsek Cisurupan

Wed May 30 , 2018
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(30/18) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat melaksanaka aktifitasnya […]