Polsek Garut Kota Menempatkan Personelnya di Perkotaan

Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Sektor Garut Kota Polres Garut. Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel satuan fungsi polsek Garut Kota telah bersinergi dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi […]

Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Sektor Garut Kota Polres Garut.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel satuan fungsi polsek Garut Kota telah bersinergi dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas.

Seperti kegiatan pengaturan lalu-lintas di wilayah perkotaan Anggota Polsek Garut melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu-lintas sebagai bentuk tugas pelayanan publik Kepolisian kepada warga masyarakat, kamis (17/18 ).

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek Garut memiliki kerawanan lalu-lintas pagi hari dimana aktifitas warga masyarakat di jalan raya akan meningkat.

polresgarut

Next Post

Polsek Kadungora Mengecek Kesiapan Personel Menjelang Tugas

Fri May 18 , 2018
Garut, Kegiatan pengecekan kekuatan personel polsek jajaran Polres Garut dilaksanakan rutin setiap pagi dengan pengambil apel Kapolsek atau para perwira yang ditunjuk untuk menyampaikan informasi terkait tugas-tugas Kepolisian. Salah satu fungsi apel pagi selain mengecek kekuatan peresonel adalah sebagai sarana penyampaian informasi ataupun atensi pimpinan dalam menyikapi tugas rutin Kepolisian […]