Polsek Garut Kota Menemui Warga

GK, Kepolisian Sektor Garut Kota, Polres Garut Polda Jabar, menemui beberapa warga masyarakat yang bermukim di kelurahan Kota Wetan Selasa siang ini, selasa ( 30/19)

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan anggotanya yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas sekaligus pembina kamtibmas Kelurahan Kota Wetan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Sekitar pukul 14.00 WIB, kegiatan di gelar dengan bertempat di Aula Kelurahan Kota Wetan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Anggota bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan bimbingan teknis tentang peran Linmas dalam menjaga kamtibmas.

Adapun tema pertemuan adalah tentang “KEGIATAN PENGUATAN DAN PENINGKATAN KAPASITAS TENAGA KEAMANAN / KETERTIBAN”

Dalam giat tersebut Kapolsek yang di wakili Bhabinkamtibmas kelurahan Kota Wetan menyampaikan materi penyuluhan mengenai peran serta Linmas membantu tugas- tugas Kepolisian.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota, Melakukan Sambang door to door

Tue Jul 30 , 2019
GK, Kegiatan Sambang door to door dengan cara melaukan silaturahmi ke beberap Warga Masyarakat Kelurahan Sukanegla, sering dilaksanakan oleh seluruh anggota bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota, Polres Garut, Polda Jabar Sejak dari pukul 10.15 wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukanegla Bripka Solihin melaksanakan sambang door to door dengan tujuan membina silahturahmi. Dalam kesempatan […]