Polsek Garut Kota Menggelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Polsek Garut Kota bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Garut Kota menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Polsek Garut Kota bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Garut Kota menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tingkat Polsek Garut Kota.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Garut Kota peserta kegiatan donor darah berbondong-bondong memasuki lokasi untuk mendonorkan darahnya selain untuk alasan kesehatan para peserta pun beranggapan darah yang mereka donorkan akan berguna kelak bagi yang membutuhkan , Kapolsek Garut Kota beserta anggota pun ikut mendonorkan darahnya.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 diikuti oleh ;

1. Anggota Polsek Garut kota.
2. Anggota Koramil Garut kota.
3. Forkopim Garut Kota beserta jajaran.
4. Lurah beserta Staf.
5. PNS dilingkungan Wil. Kecamatan Garut Kota.
6. Mahasiswa peserta KKN. yang seluruhnya berjumlah 150 orang.

 

polresgarut

Next Post

Awasi Kegiatan Tempat Hiburan, Polsek Tarogong Kidul lakukan Patroli Malam

Tue Jul 24 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (24/07) Kegiatan ini rutin […]