POLSEK GARUT KOTA MENGHADIRI KEGIATAN PEMBUKAAN KEJUARAAN BKC DI GOR SUDIRMAN

POLRES GARUT – Kegiatan kejuaraan tingkat wilayah yang rencananya akan digelar di Garut selama Dua hari, dari hari sabtu sampai dengan minggu, dari tanggal 2-3 September 2016. Kegiatan ini di ikuti oleh peserta dari Kabupaten Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya kota, Kabupaten  Tasikmalaya dan kabupatem Garut selaku tuan […]

POLRES GARUT – Kegiatan kejuaraan tingkat wilayah yang rencananya akan digelar di Garut selama Dua hari, dari hari sabtu sampai dengan minggu, dari tanggal 2-3 September 2016.

Kegiatan ini di ikuti oleh peserta dari Kabupaten Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya kota, Kabupaten  Tasikmalaya dan kabupatem Garut selaku tuan rumah.

Tercatat sebanyak kurang lebih sekitar 600 orang peserta, yang mengikuti kejuaraan BKC dalam berbagai kelas dalam Kejuaraan wilayah BKC ini.

Dalam kegiatan pembukaan yang dimulai dari pukul 09.30 Wib, dengan bertempat di Gedung Olah Raga Futsal jalan Sudirman Garut, dihadiri oleh Dandim 0611 Garut, unsur Muspida di antaranya Asda 1 Didit putradi, Dispora, Muspika Kecamatan Garut Kota, serta Kapolsek Garut Kota.

Untuk mendukung kegiatan ini berlangsung dengan sukses dan lancar Anggota Kepolisian Sektor Garut Kota melaksanakan patroli serta monitoring kegiatan kejuaraan BKC tersebut.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK MALANGBONG MENEMUI WARGANYA YANG SEDANG MEMBANGUN PONDASI TEMPAT PEMAKAMAN UMUM

Sat Sep 3 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 03 september 2016, sekitar pukul 09.30 wib anggota Kepolisian Sektor Malangbong selaku bhabinkamtibmas desa Cihaurkining bernama Briptu yudha harisman  melaksanakan kegiatan kerja bakti besama warga masyarakat. Kegiatan ini dilakukan anggota Kepolisian sektor malangbong saat melakukan sambang ke desa binaannya untuk menemui warga maysarakat […]