POLSEK GARUT KOTA MENGHADIRI KEGIATAN WISUDA AKPER

POLRES GARUT – Kegiatan sidang senat terbuka wisuda dan pengambilan sumpah lulusan program D3 keperawatan angkatan XVII  akademi keperawatan kabupaten garut pada hari selasa tanggal 6 september 2016 mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul  12.00 wib di gedung pendopo Kabuapaten Garut. Akper pemda anggkatan XVII yang di wisuda berjumlah […]

POLRES GARUT – Kegiatan sidang senat terbuka wisuda dan pengambilan sumpah lulusan program D3 keperawatan angkatan XVII  akademi keperawatan kabupaten garut pada hari selasa tanggal 6 september 2016 mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul  12.00 wib di gedung pendopo Kabuapaten Garut.

Akper pemda anggkatan XVII yang di wisuda berjumlah 163 orang D3 keperawatan di tahun 2016 indek prestasi tertinggi 3,55 atas nama fena septiani, dan untuk indek preatasi terendah 3,18.

Sementara yang hadir dalam acara tersebut dari Kopertis dan Bupati Garut H Rudi Gunawan selaku pelantik dan pengambil sumpah lulusan akper tersebut.

Serta unsur SKPD yang hadir diantaranya unsur Muspida, Kapolres Garut di wakili oleh Wakapolsek Garut Kota AKP SURYA EFFENDI, Dinas pendidikan Kabupaten Garut dan unsur Muspika kecamatan  Garut Kota.

polresgarut

Next Post

SATUAN NARKOBA POLRESK MELAKSANAKAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA KEPADA PARA PELAJAR

Tue Sep 6 , 2016
POLRES GARUT – Satuan Reserse Narkoba Polres Garut melakukan kegiatan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Tarogong Kidul yang beramat di Jalan Flamboyan no 23A Garut pada Senin 5 September 2016 pukul 10.00 wib s/d selesai, setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMA YPPT Garut. […]