POLSEK GARUT KOTA MENGHADIRI PERESMIAN KANTOR VIRTUAL OFFICE BMT CSI GROUP

POLRES GARUT – Pada hari minggu, tanggal 21 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan peresmian Kantor Virtual Office ( BMT CSI Group ) Garut. Selain peresmian juga dilaksanan pemberian santunan kepada anak yatim yang berlokasi di kelurahan Muara Sanding Rt.02 Rw.03. Dalam acara kegiatan peresmian kantor […]

POLRES GARUT – Pada hari minggu, tanggal 21 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan peresmian Kantor Virtual Office ( BMT CSI Group ) Garut.

Selain peresmian juga dilaksanan pemberian santunan kepada anak yatim yang berlokasi di kelurahan Muara Sanding Rt.02 Rw.03.

Dalam acara kegiatan peresmian kantor virtual office BMT CSI Group tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Garut Kota dan Lurah Muarasanding.

Selama kegiatan berlangsung anggota Kepolisian Sektor Garut Kota melaksanakan kegiatan pengamanan dengan penjagaan, patroli serta pengaturan lalu-lintas dengan tujuan aarg seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK GARUT KOTA MELAKUKAN PENGATURAN LALU-LINTAS DALAM RANGKA SUKSESNYA PELAKSANAAN GERAK JALAN SANTAI

Mon Aug 22 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari minggu, tanggal 21 agustus 2016 panit II Binmas menghadiri kegiatan jalan santai dilingkungan Rw 03 kelurahan ciwalen. Kegiatan gerak jalan dengan mulai start dari kantor pegadaian pasar baru ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, kemudian dilanjutkan dengan hiburan rakyat Selama […]