POLSEK GARUT KOTA MENGIKUTI APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PENERTIBAN PKL A.YANI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di pos pengamanan terpadu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Garut. Anggota Polsek Garut Kota yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Garut Kota telah melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan Penertiban PKL Ahmad Yani. Apel […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di pos pengamanan terpadu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Garut Kota yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Garut Kota telah melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan Penertiban PKL Ahmad Yani.

Apel Gabungan ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Garut Kota , Kodim 0611 Garut , dan Satpol PP Kabupaten Garut dalam rangka penertiban PKL guna terciptanya wajah perkotaan yang tertib dan tertata di pusat pertokoan Garut. (Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK TAROGONG KALER MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Mon Jan 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di pertigaan Rancabango dan Alun-Alun Tarogong. Anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan rawan pagi di pertigaan yang menghubungkan akses Jalan Rancabango dengan Alun-alun Tarogong. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan […]