Polsek Garut Kota Menjaga Kegiatan Ibadah

Garut, Bertempat di Vihara Suci Srivijaya Dharma, Jalan Bank Nomor 42, umat Budha yang berada di wilayah Kabupaten Garut menggelar peringatan Trisuci Waisak 2562 be/2018, selasa (29/18) Dalam malam sakral Peringatan Trisuci Waisak bertema Berucap Berpikir Baik Memperkokoh Keutuhan Bangsa “Sabbe satta bhavantu sukhitatta” atau semoga makhluk berbahagia ini, umat […]

Garut, Bertempat di Vihara Suci Srivijaya Dharma, Jalan Bank Nomor 42, umat Budha yang berada di wilayah Kabupaten Garut menggelar peringatan Trisuci Waisak 2562 be/2018, selasa (29/18)

Dalam malam sakral Peringatan Trisuci Waisak bertema Berucap Berpikir Baik Memperkokoh Keutuhan Bangsa “Sabbe satta bhavantu sukhitatta” atau semoga makhluk berbahagia ini, umat Budha Kabupaten Garut berharap Tri Dharma Budha yang menjadi pedoman kehidupan mereka dapat diimplementasikan nyata pada kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari masyarakat beragama di Kabupaten Garut.

Pengamanan ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi dan memberikan rasa aman kepada setiap pemeluk agama untuk melaksanakan ibadahnya masing-masing.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa anggota Polsek Garut Kota melaksanakan kegiatan pengamanan warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

polresgarut

Next Post

Petugas Unit Sabhara Polsek Leuwigoong Memberikan Himbauan Kamtibmasnya Ke Piket Jaga Ronda

Wed May 30 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 sekitar pukul 01.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Anggota Polsek Leuwigoong telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita […]