Polsek Garut Kota Menjaga Kegiatan Ibadah Berlangsung Aman

Garut, Anggota Kepolisian Sektor Garut Kota Polres Garut melakukan kegiatan pengamanan, penjagaan dan pengaturan lalu-lintas di sekitar lokasi gereja, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk layanan publik Kepolisian akan rasa nyaman saat warga melakukan kegiatan ibadah, kamis ( 10/18 ). Pengamanan ini sejak dari tadi pagi hingga malam dan sampai selesainya […]

Garut, Anggota Kepolisian Sektor Garut Kota Polres Garut melakukan kegiatan pengamanan, penjagaan dan pengaturan lalu-lintas di sekitar lokasi gereja, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk layanan publik Kepolisian akan rasa nyaman saat warga melakukan kegiatan ibadah, kamis ( 10/18 ).

Pengamanan ini sejak dari tadi pagi hingga malam dan sampai selesainya rangkaian acara peribadatan warga masyarakat, beberapa personel melakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolong membenarkan bahwa Polres Garut melakukan kegiatan pengamanan sejak dari pagi hari sampai dengan kegiatan selesai, dengan harapan akan terciptanya situasi kamtibmas yang Aman kondusif.

polresgarut

Next Post

Bersama Warga Masyarakat Membangun Desa

Fri May 11 , 2018
Garut, Sekitar pukul 12.30 Wib Aiptu Prayudi, J.A, S.H Bhabinkamtibmas  Desa Talagasari Polsek Kadungora Polres Garut melakukan monitoring pembangunan tembok penahan tanah dan rabat beton, di lokasi kampung biru Rt 03 Rw 05 Desa Talagasari Kecamatan Kadungora, kamis ( 10/18 ) Pembanguan dengan Anggaran ADD sebesar Rp. 89.352.000,- di kerjakan padat […]