Polsek Garut Kota, Menyambangi Anggota Linmas Ciwalen

GK, Anggota Kepolisian Sektor Garut Kota, Polres Garut, Polda Jabar menemui anggota Linmas Kelurahan Ciwalen, Kecamtan Garut Kota Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dalam rangka penyampaian informasi serta pembinaan dan penyuluhan terhadap Linmas Kelurahan Ciwalen, selasa ( 30/19)

Dimulai sekitar pukul 08.00 Wib, dengan bertempat di Aula Kelurahan Ciwalen Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, anggota bhabinkamtibmas polsek Garut kota, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap 37 (tiga puluh tujuh) orang anggota Linmas Kelurahan Ciwalen.

Pemberian materi juga dilakuan oleh Bapak Lurah Ciwalen, Babinsa Kelurahan Ciwalen, serta Bapak. Fajar Hendrawan dari Tagana Kabupaten Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Delapan Mata Arah Angin

Wed Jul 31 , 2019
Garut, jika kita berdiri di tengah lingkaran dan melihat sekiling dengan indera penglihatan, memandang lurus kedepan, memutar searah jarum jam mengelilingi putaran lingkaran, disadari begitu banyak hal yang terlihat di sekelilingnya. seperti halnya pada saat berdiri tepat di depan puluhan audiens dapat terlihat jelas begitu banyak arah mata pandangan peserta […]