Polsek Garut Kota Menyita Minuman Keras Di Sebuah Gudang Rongsokan

Garut kota – Maraknya penjualan minuman miras ilegal dan oplosan jajaran Polsek garut kota melaksanakan giat razia minuman keras ke sebuah tempat penyimpanan barang bekas (rongsokan) ,rabu(25-04-2018). Di pimpin langsung Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE anggota Sabhara dan Reskrim melakukan penyitaan minuman keras ilegal di sebuah gudang penyimpanan barang […]

Garut kota – Maraknya penjualan minuman miras ilegal dan oplosan jajaran Polsek garut kota melaksanakan giat razia minuman keras ke sebuah tempat penyimpanan barang bekas (rongsokan) ,rabu(25-04-2018).

Di pimpin langsung Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE anggota Sabhara dan Reskrim melakukan penyitaan minuman keras ilegal di sebuah gudang penyimpanan barang bekas di jl.Cimanuk Kp.Sanding Blapat rw 06 kel.Muarasanding kec. Garut kota kab Garut . karena jadi target oprasi diketahui minuman keras yang di simpan di gudang tersebut milik sdr. Deni yang beralamat di Kp.Burung bao Rt 01 /Rw 05 kel.Muarasanding Kec. Garut kota, pemilik minuman keras tersebut tidak ada di gudang barang bekas tersebut.

Hasil yang di dapat dalam oprasi KKYD Miras bermacam ragam merk dan ukuran yang di sembunyikan di sebuah tempat penyimpanan barang – barang bekas (rongsokan), berjumlah 71 botol kemudian Kapolsek garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE memerintahkan anggota untuk mengamankan minuman-minuman tersebut ke Mapolsek Garut kota dan segera untuk memanggil sdr. Deni untuk di mintain keterangannya.

Harapan Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE dengan adanya giat razia miras di wilayah hukum polsek garut kota bisa menekan peredaran minuman keras ilegal dan minuman keras oplosan sehingga tidak terjadi korban jiwa karena minuman keras.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisurupan Menghadiri Sosialisasi Pekerjaan Chak Dam

Thu Apr 26 , 2018
Garut, Pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 sekitar pukul  13.00 Wib melakukan kegiatan sambang ke Desa Sirnagalih bersama Kanit IK polsek Cisurupan. Dengan bertempat di Aula Kantor Desa  Kapolsek Cisurupan hadir dan mengikuti sosialisasi pekerjaan Chek Dam Sungai Cimanuk yang berada di kampung Cibereum Rt.01 Rw.01 Kecamatan Cisurupan. Dalam […]