POLSEK GARUT KOTA MENYITA MINUMAN KERAS ILEGAL DI TOKO KELONTONGAN

Garut Kota- Maraknya penjualan minuman keras ilegal dan oplosan jajaran Polsek Garut kota melaksanakan giat razia minuman keras ke toko kelontongan yang di sinyalir masih menjual minuma keras,selasa (17-04-2018). Di pimpin langsung Kapolsek Garut Kota Kompol Uus Susilo,SE anggota Sabhara dan Reskrim polsek garut kota melakukan penyitaan minuman keras ilegal […]

Garut Kota- Maraknya penjualan minuman keras ilegal dan oplosan jajaran Polsek Garut kota melaksanakan giat razia minuman keras ke toko kelontongan yang di sinyalir masih menjual minuma keras,selasa (17-04-2018).

Di pimpin langsung Kapolsek Garut Kota Kompol Uus Susilo,SE anggota Sabhara dan Reskrim polsek garut kota melakukan penyitaan minuman keras ilegal di sebuah toko kelontongan a.n David Candra di Jl.Guntur no.105 rt.01 rw.03 kel.Sukamentri kec.Garut kota Kab. Garut.

Hasil yang di dapat dalam oprasi miras yang di lakukan polsek garut kota telah di temukan bermacam ragam merk dan ukuran botol besar dan botol kecil   miras yang di sembunyikan di sebuah ruangan tersembunyi di dalam toko tersebut,barang bukti minuman keras ilegal yang di amankan sebanyak 198 (seratus sembilan puluh delapan) bermacam merk dan ukuran botol besar dan botol kecil,kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE memerintahkan anggota untuk mengamankan juga pemilik toko /penjual ke Mapolsek garut kota untuk di mintai keterangannya.

Harapan Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE dengan adanya giat razia miras di wilayah hukum polsek garut kota bisa menekan peredaran minuman keras ilegal dan minuman keras oplosan agar tidak terjadinya korban jiwa karena minuman keras.

polresgarut

Next Post

Planning for a Web Site Design

Tue Apr 17 , 2018
Seventy-five www.handyallnetflat.com percent of a effective project is usually planning. This means beginning with measurable goals and objectives. Your goals and targets should always fasten back into your company’s mission. So , if your company’s mission is to be the marketplace leader in widgets, the site’s goal should be to […]