Polsek Garut Kota Patungan Belikan Hewan Qurban Untuk Pedagang Asal Garut

Polres Garut Polda Jabar – Kisah pilu pria yang akrab disapa Mang Iyad itu mengundang simpati dari berbagai pihak. Salah satunya jajaran Polsek Garut Kota. Anggota Polsek Garut Kota yang merasa iba dengan kisah Mang Iyad sepakat untuk membantunya.

“Awalnya kami lihat tayangan terkait bapak Yadi ini. Kami menilai beliau hebat ingin berkurban. Karena tidak terlaksana akibat uangnya rusak dimakan rayap, kami berinisiatif membantu beliau,” ucap Kapolsek Garut Kota Kompol Deden Mulyana.

“Anggota polsek patungan mengumpulkan uang untuk Mang Iyad. uang yang terkumpul kemudian dibelikan seekor domba.”Kebetulan kami juga ada program Jumat berkah. Jadi dana sumbangan anggota untuk Jumat Berkah kali ini dialokasikan untuk membeli domba pak Yadi,” pungkasnya.

Mang Iyad diundang ke Mako Polsek Garut Kota untuk mengambil hewan qurban tersebut , tibanya di Mapolsek Garut Kota pria yang akrab di sapa mang iyad ini bersujud syukur dan berterimakasih atas kebaikan dan keikhlasan Kapolsek beserta anggotanya untuk membantunya , ia pun berharap agar Mapolsek Garut Kota dan seluruh jajaran Polres Garut berada dalam lindungan-NYA serta selalu dilancarkan dalam melaksanakan tugas pengabdiannya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Bersafari Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Kabupaten Garut

Wed Jul 28 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Pondok Pesantren Al-qudsiyyah Kp. Campaka Wangi Rt 02/03 Ds. Sukalilah Kec. Sukaresmi Kab. Garut , Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik , M.Si., tak kenal lelah untuk melaksanakan silaturahmi ke seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Garut tidak lain maksud dan tujuan beliau ialah […]