Polsek Garut Kota Razia Dengan Sasaran Miras dan Premanisme Di wilayah Polsek Garut Kota.

Pada hari senin tanggal 30 april 2018 mulai pukul 15.00 wib s.d 17.00 wibwib Polsek garut kota melaksanakan giat KKYD operasi dengan sasaran miras dan premanisme di wilayah polsek garut kota. Di pimpin langsung Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE dan pendamping panit sabhara, panit II reskrim dan personil polsek […]

Pada hari senin tanggal 30 april 2018 mulai pukul 15.00 wib s.d 17.00 wibwib Polsek garut kota melaksanakan giat KKYD operasi dengan sasaran miras dan premanisme di wilayah polsek garut kota.

Di pimpin langsung Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE dan pendamping panit sabhara, panit II reskrim dan personil polsek berjumlah 8 personil.

Adapun rute dan hasil kegiatan KKYD sbb.:
Di jl cimanuk perempatan maktal tidak di temukan miras dan premanisme. Kemudian di lanjutkan ke daerah jl. Ciwalen di toko obat diketemukan dua anak yg kedapatan membeli alkohol untuk diracik dan diminum atas nama.:
AY bin takin, 17 th, buruh,alamat pasar baru rt 02 rw 01 kel ciwalen kec garut kota dan RL bin sudir, 15 th, alamat pasar baru rt 02 rw 01 kel ciwalen kec garut kota kab garut ,kemudian di perempatan asia kedapatan para preman dan pengamen sedang minum minuman keras racikan dari 6 orang berhasil di amankan dua orang atas nama RH bin udin, 32 Th, swasta, alamat kp jangkurang rt 01 rw 12 kel sukamentri kec garut kota dan MS bin surya, garut, 10 okt 1976, buruh, kp ciparay cogreg rt 04 rw 06 ds godog kec. Karangpawitan kab garut.

Selanjutnya barang bukti berupa dua buah alkohol dan sisa miras oplosan di amankan serta para anak tersebut ke mapolsek garut kota untuk di lakukan pembinaan oleh kapolsek garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE dan di buatkan pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

polresgarut

Next Post

Silaturahmi Kapolres Garut Ke Pondok Pesantren Al-Halim

Mon Apr 30 , 2018
Kapolres Garut datang ke Pondok Pesantren Al-Halim untuk bersilaturahmi langsung dengan pimpinan Pondok pesantren  Al-Halim yaitu KH.Alimudin Didampingi oleh Kasat intelkam, Kasat Binmas, dan Kapolsek Tarogong Kaler Pada hari Senin sekitar pukul 16.30 WIB (30/4/18) Hal ini dimaksudnya guna menjaga sekaligus meningkatkan sinergitas dengan tokoh-tokoh agama yang ada di wilayah […]