Polsek Garut Kota Tingkatkan Cipta Kondisi Pada Malam Hari

Polres Garut Polda Jabar – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. Kamis (2/9/2021).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada malam hari ataupun dini hari adalah waktu yang ideal bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya disaat sang korban sedang tertidur pulas.

Anggota Polri khususnya personil Polres Garut beserta Polsek jajaran tidak akan pernah tinggal diam sebagai langkah preventif dilaksanakanlah patroli rutin ke daerah rawan kriminalitas agar meminimalisir kejahatan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peletakkan Batu pertama Gedung SPKT Polres Garut oleh Wakapolres Garut

Thu Sep 9 , 2021
Polres Garut Polda Jabar ,Wakapolres Garut letakkan batu pertama Gedung SPKT Polres Garut pada hari Jumat, tanggal 3 September 2021. Pada kegiatan peletakkan batu pertama tersebut dipimpin oleh Wakapolres Garut Kompol Andrey Valentino S.I.K yang di dampingi serta turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren Kompol Asep Dedi Sudrajat, S.H, […]