POLSEK KADUNGORA IKUTI NOBAR DEBAT CAPRES CAWAPRES

  Polres Garut – Anggota Polsek Kadungora Polres Garut Polda Jabar menghadiri kegiatan nonton bareng (nobar) debat calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2019 oleh PPK Kec. Kadungora Kab. Garut. Kegiatan nobar debat capres cawapres bertempat di aula kecamatan Kadungora yang dihadiri oleh PPK kadungora, PPS Desa se Kecamatan […]

 

Polres Garut – Anggota Polsek Kadungora Polres Garut Polda Jabar menghadiri kegiatan nonton bareng (nobar) debat calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2019 oleh PPK Kec. Kadungora Kab. Garut.

Kegiatan nobar debat capres cawapres bertempat di aula kecamatan Kadungora yang dihadiri oleh PPK kadungora, PPS Desa se Kecamatan Kadungora, Panwascam Kadungora dan tokoh masyarakat yg seluruhnya berjumlah kurang lebih 40 orang. Yang bertindak selaku ketua pelaksana acara tersebut adalah Ketua PPK Kadungora Sdri. Een endahwati, S.Ag.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan menindaklanjuti Surat Ketua Komisi Pemilihan Umum Kab Garut Nomor : 51/ PL.01.4-SD/ 3205/ KPU-Kab/ I/ 2019 tanggal 9 Januari 2019 perihal nonton bareng (Nobar) debat calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2019, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali.

Dengan adanya nobar capres cawapres 2019 diharapkan dapat menyaurkan aspirasi serta penyampaian visi dan misi sehingga menjadi petunjuk untuk masyarakat dalam memilih siapa calon pemimpin Negara Indonesia pada pemilihan umum 17 April 2019 mendatang (IHR).

polresgarut

Next Post

POLRES GARUT GELAR SILATURAHMI KAMTIBMAS BERSAMA WARGA GARUT DAN ALIM ULAMA

Sat Jan 19 , 2019
Polres Garut – Pada hari Kamis Tanggal 17 Januari 2019 Pukul 09.00 Wib bertempat di Halaman Sarana Olah Raga (SOR) Ciatel Kab. Garut Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Budi Satria Wiguna Sik menggelar acara yang bertema “Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Garut bersama Warga Garut dalam rangka mewujudkan situasi Aman, Damai […]