Polsek Kadungora Melaksanakan Pengobatan Gratis Pasca Banjir Bandang Sungai Cimanuk

POLRES GARUT  – Kepolisian Sektor Garut cepat tanggap dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Selain membantu mengevakuasi korban bencana banjir bandang yang terjadi di beberapa titik kawasan Garut, anggota juga sigap dalam memberikan pertolongan kesehatan. Hal tersebut telah terealisasi dengan adanya kegiatan pelayanan kesehatan bagi korban bencana banjir dan longsor yang terjadi […]

POLRES GARUT  – Kepolisian Sektor Garut cepat tanggap dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Selain membantu mengevakuasi korban bencana banjir bandang yang terjadi di beberapa titik kawasan Garut, anggota juga sigap dalam memberikan pertolongan kesehatan.

Hal tersebut telah terealisasi dengan adanya kegiatan pelayanan kesehatan bagi korban bencana banjir dan longsor yang terjadi di wilayah Garut dan masyarakat pada umumnya.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis 22 September 2016 pukul 07.30 sd selesai tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kadungora Kompol Apri Rahman, SE beserta anggota, bekerjasama dengan unsur Muspika Kecamatan Kadungora dan team kesehatan dari Pt Kereta Api Daop 2 Bandung.

Kapolsek mengatakan dengan adanya pelayanan kesehatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pengobatan serta ini merupakan salah sayu upaya untuk mencegah penyebaran penyakit yang seringkali timbul pasca bencana banjir dan longsor seperti penyakit kulit dan lain sebagainya (IHR).

polresgarut

Next Post

Kapolsek Garut Kota Mengantar Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Banjir

Thu Sep 22 , 2016
POLRES GARUT – Kapolsek Garut Kota atas nama Muspika kecamatan  Garut kota menyumbangkan pakaian layak pakai sebanyak 80 ( delapan puluh ) karung ke Makodim 0611 Garut yang selanjutnya akan didistribusikan kepada warga masyarakat terkena dampak bencana Banjir banjir bandang sungai cimanuk