Polsek Kadungora Melakukan Pengaturan Rawan Pagi

Polres Garut – Seperti halnya beberapa polsek lainnya di wilayah Kabupaten Garut yang memiliki pasar berdekatan dengan jalan raya ( pasar tumpah ) tentunya memiliki karakterisitik permasalahan yang sepertinya nyaris sama persis yaitu kemacetan pagi hari. Anggota Kepolisian Sektor Kadungora mempunyai peran penting dan andil besar yang mempengaruhinya secara langsung […]

Polres Garut – Seperti halnya beberapa polsek lainnya di wilayah Kabupaten Garut yang memiliki pasar berdekatan dengan jalan raya ( pasar tumpah ) tentunya memiliki karakterisitik permasalahan yang sepertinya nyaris sama persis yaitu kemacetan pagi hari.


Anggota Kepolisian Sektor Kadungora mempunyai peran penting dan andil besar yang mempengaruhinya secara langsung ataupun tidak tidak langsung jika dihadapkan dengan kelancaran arus lalu-lintas yang memang domainnya fungsi lantas selaku pengemban Kamseltibcarlantas, selasa ( 24/18 ).


Kita bisa melihat secara kasat mata bahwa permasalahan kemacetan lalu-lintas tidak bisa di bebankan oleh satu fungsi Kepolisian saja / satlantas, namun harus di akui bahwa memang peran personel Polsek adalah salah satu kekuatan pendukung penuh yang mempengaruhinya kelancaran lalu-lintas itu sendiri.


Polsek Kadungora sendiri sudah memberikan kontribusi yang tidak bisa ditawar bahwa kolaborasi tugas lapangan dalam mengatur lalu-lintas bersama satuan fungsi lantas Polres Garut merupakan keharusan uuntuk memenuhi salah barometer pelayanan publik yang sangat dinantikan oleh pengguna jalan perindu kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas.


Masyarakat berharap sejak pukul 06.00Wib pagi dini hari sudah menjadi kewajiban anggota Polsek Kadungora melakukan pengaturan Lalu-lintas, setidaknya anggota Polsek Kadungora harus menjadi pelopor dan contoh kehadiran petugas satuan Lalu-lintas di awal bertugas pada pagi hari, dan ini sudah dilakukan.


Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan dengan kegiatan rutin rawan pagi yang dilaksanakan akan berdampak positif bagi masyarakat.

polresgarut

Next Post

Gantolle Kategori B Diraih Oleh Budi Surya

Tue Apr 24 , 2018
Garut, Gelaran Kejuaraan Paralayang dan Gantolle Kapolda Cup 2018, yang berlangsung di kabupaten Garut dalam rangka Kampanye Anti Hoax, Pilkada Damai 2018 dan HUT Bhayangkara Ke-72 berakhir pada Minggu (22/04) Kegiatan kejuaran yang yang berlangsung sejak Kamis (19/04)  membuat para peserta merasa puas terlebih saat menikmati panorama alam yang tersuguhkan […]