Polsek Kadungora Memantau Situasi Lalin Pagi Hari

Garut, Kemungkinan yang akan dihadapi di depan mata dalam minggu – minggu ini adalah Polsek Kadungora Polres Garut harus menyiapkan dirinya menghadapi lonjakan arus lalu-lintas pengguna jalan raya yang melintasi wilayah Kadungora. Personel tidak mau kecolongan jika sewaktu-waktu terjadi lonjakan yang bersifat insidentil, Polsek Kadungora melakukan patroli lalu-lintas sekaligus memonitor […]

Garut, Kemungkinan yang akan dihadapi di depan mata dalam minggu – minggu ini adalah Polsek Kadungora Polres Garut harus menyiapkan dirinya menghadapi lonjakan arus lalu-lintas pengguna jalan raya yang melintasi wilayah Kadungora.

Personel tidak mau kecolongan jika sewaktu-waktu terjadi lonjakan yang bersifat insidentil, Polsek Kadungora melakukan patroli lalu-lintas sekaligus memonitor situasi Kamtibselcarlantas di beberapa titik pantauan seperti pos Gatur Salamanjah sejak pagi hari dengan melakukan Gatur rawan pagi.

Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk jika terjadi kemacetan dan ini adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Sektor Kadungora Polres Garut pada pagi hari.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel satuan fungsi polsek kadungora lainnya bersinergi dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas.

Seperti kegiatan pengaturan lalu-lintas di Pertigaan Salamanjah Anggota Polsek Kadungora melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu-lintas sebagai bentuk tugas pelayanan publik Kepolisian kepada warga masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek Kadungora memiliki penggal jalan raya yang selalu padat volume arus lalu-lintasnya.

polresgarut

Next Post

Polsek Kadungora Mewajibkan Personelnya Memantau Pertigaan Kiaradodot

Tue Jun 5 , 2018
Garut,  Salah satu dari beberapa pertigaan yang rawan di wilayah kecamatan Kadungora adalah pertigaan Kiaradodot, hal ini menjadi perhatian pengamanan petugas saat pemberlakukan cara bertindak One Way Sepenggal. Pada pelaksanaan Operasi Ketupat penutupan sementara arus lalu-lintas dari arah pertigaan kiaradodot untuk memprioritaskan jalur kendaraan pada arah Barat ( Bandung ) […]