Polsek Kadungora Mengaktifkan KKYD

Garut, Anggota Unit Sabhara Kepolisian Sektor Kadungora.Polres Garut, Polda Jabar, melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau di singkat dengan KKYD, di beberapa lokasi yang dianggap rawan.


Kegiatan ini sebagai bentuk tindakan Kepolisian terbuka yang bersifat preemtif, selain pengaturan lalu-lintas pada jama rawan pagi, sambang desa ataupun kegiatan sambang desa yang kerap dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas.

Anggota unit Sabhara melakukan kegiatsn KKYD bersama anggot unit Reskrim Polsek Kadungora, mengantisipasi kejahatan C3 ( Curas, Curat dan Curanmor ) di Wilayah hukum polsek Kadungora pada Senin, tanggal 26 Agustus 2019, dimulai sejak pukul 21.00 Wib.

Hasil selama kegiatan berlangsung, secara umum dapat dikatakan bahwa situasi kamtibmas wilayah hukum polsek Kadungora dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Dengan sasaran lokasi Obyek vital Perbankan, Bank BNI,Bjb Unit kadungora, SPBU cihuni kadungora, Pemukiman Warga

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Samarang Melakukan KKYD, Kamtibmas Kondusif

Mon Aug 26 , 2019
Garut, Patroli dan KKYD atau kepanjangan dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, wilayah hukum Polsek Samarang Polres Garut Polda Jabar, dilaksanakan guna mencegah potensi terjadinya kejahatan kategori C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya. Anggota polsek samarang melakukan kegiatan Patroli mobile, anjangsana, silaturahmi sebagai cara untuk mengantisipasi timbulnya kejahatan Curat, […]