Polsek Kadungora Mengantisipasi Kemacetan 6 Titik

Garut, Dalam mengatasi kemacetan lalu-lintas di wilayah hukum Kepolisian Sektor Kadungora telah melalukan beberapa upaya nyata untuk meminimalisirnya dengan menempatkan personel di beberapa titik rawan macet. Setidaknya terdapat 6 ( enam ) titik obyek sasaran penempatan personel Kepolisian Sektor Kadungora untuk mengurai kemacetan pada kerawanan lalu-lintas pagi hari. Aktifitas pengguna […]

Garut, Dalam mengatasi kemacetan lalu-lintas di wilayah hukum Kepolisian Sektor Kadungora telah melalukan beberapa upaya nyata untuk meminimalisirnya dengan menempatkan personel di beberapa titik rawan macet.

Setidaknya terdapat 6 ( enam ) titik obyek sasaran penempatan personel Kepolisian Sektor Kadungora untuk mengurai kemacetan pada kerawanan lalu-lintas pagi hari.

Aktifitas pengguna jalan raya Kadungora semakin meningkat intensitasnya pada hari-hari biasa apalagi jika menghadapi long week end, wilayahnya menjadi bagian dari permasalahan kemacetan itu sendiri.

Beberapa cara bertindak yang dilakukan personel baik pemberlakukan one way sepenggal ataupun pengaturan lalu-lintas sedikit banyak membantu mengurangi beban arus lalu-lintas yang semakin hari semakin padat.

Terdapatnya jalur perlintasan kereta api, ataupun lokasi efek bottle neck serta aktifitas pasar menjadi efek domino penyumbang kelengkapan pada kemacetan lalu-lintas di wilayah Kecamatan Kadungora.

Namun semangat personel Polsek Kadungora tidak padam ataupun luntur begitu saja, hari demi hari bergulat dengan permasalahan kemacetan menjadi pemicu dan mendorong kualitas pesonelnya.

polresgarut

Next Post

Polsek Wanaraja Melayani Masyarakat Pada Jam Rawan Pagi

Tue Apr 24 , 2018
Polres Garut – Penugasan anggota personel Kepolisian saat jam rawan pagi hari merupakan bagian dari strategi teknis untuk mengurangi dampak kemacetan akibat aktivitas masyarakat khususnya di sekitar lokasi pasar tumpah yang berdekatan dengan jalur jalan Raya. Kegiatan ini menjadi penting manaka akitvita pasar dimulai sejak subuh hingga pagi hari semua […]