Polsek Kadungora Menjaga Lomba Berjalan Tertib

Garut, Kegiatan pengamanan lomba bola volley yang dilakukan oleh Brigadir Ogi Ruslandi, SH, selalu Bhabinkamtibmas Desa Rancasalak adalah salah satu bentuk pelayanan Publik Kepolisian kepada warga masyarakat, minggu ( 22/18 ) Dengan mengambil lokasi di Lapangan GMC Kampung Cikaso wetan Rt.03 Rw.11 Lomba bola volley di gelar dimulai sejak pukul […]

Garut, Kegiatan pengamanan lomba bola volley yang dilakukan oleh Brigadir Ogi Ruslandi, SH, selalu Bhabinkamtibmas Desa Rancasalak adalah salah satu bentuk pelayanan Publik Kepolisian kepada warga masyarakat, minggu ( 22/18 )

Dengan mengambil lokasi di Lapangan GMC Kampung Cikaso wetan Rt.03 Rw.11 Lomba bola volley di gelar dimulai sejak pukul 09.00 wib ini mendapat antusiasme dari warga penggemar olah raga bola volley di setiap pertandingan yang berlangsung.

Selain warga turut hadir pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Rancasalak, Kades Rancasalak, tokoh pemuda cikaso.

Selama pertandingan berlangsung berjalan aman dan terkendai berkat kehadiran anggota Polsek Kadungora bersama warga masyarakat yang peduli keamanan dan ketertiban.

polresgarut

Next Post

Polsek Cilawu Mengajak Warga Untuk Waspada Terhadap Hoax

Mon Apr 23 , 2018
Seorang anggota Bhabinkamtibmas harus senantiasa mengenal warga masyarakat binaannya, termasuk mengenal lebih dekat sehingga tercipta komunikasi yang bisa menumbuhkan rasa empati dan pro aktif warga terkadap Kamtibmas. Hal ini pun dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas polsek Cilawu Brigadir Asep Mulayana saat melakukan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat Bapak Ujang S […]