Polsek Kadungora Menyiapkan Diri Menghadapi Ops Ketupat 2018

Garut, Kegiatan pengecekan kekuatan personel polsek jajaran Polres Garut dilaksanakan rutin setiap pagi dengan pengambil apel Kapolsek atau para perwira yang ditunjuk untuk menyampaikan informasi terkait tugas-tugas Kepolisian. Salah satu fungsi apel pagi selain mengecek kekuatan peresonel adalah sebagai sarana penyampaian informasi ataupun atensi pimpinan dalam menyikapi tugas rutin Kepolisian […]

Garut, Kegiatan pengecekan kekuatan personel polsek jajaran Polres Garut dilaksanakan rutin setiap pagi dengan pengambil apel Kapolsek atau para perwira yang ditunjuk untuk menyampaikan informasi terkait tugas-tugas Kepolisian.

Salah satu fungsi apel pagi selain mengecek kekuatan peresonel adalah sebagai sarana penyampaian informasi ataupun atensi pimpinan dalam menyikapi tugas rutin Kepolisian ataupun tugas khusus.

Peran Kapolsek atau perwira pengambil apel sangat berperan dalam mengarahkan anggota saat akan melaksanakan tugas di lapangan.

Dalam kesempaan tersebut Kapolsek Kadungora memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah kadungora dan mengingatkan akan kesiapan anggota dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa pelaksanaan apel pagi adalah salah bentuk awal kesiapan personel sebelum melaksanakan tugas.

polresgarut

Next Post

Polsek Samarang Mengecek Kekuatan Personel

Mon May 28 , 2018
Garut, Pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018 dimulai pukul 08.20 Wib di Halaman Kantor Eks Kecamatan Samarang Desa Samarang Kecamatan samarang Kabupaten Garut telah dilaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung Kapolsek Samarang Kompol Noorjamil , S.PD. Hadir dalam kesempatan tersebut, Para Panit, Kasi , KA SPKT, Babhinkamtibmas dan anggota […]