Polsek Kadungora Mewajibkan Personelnya Memantau Pertigaan Kiaradodot

Garut,  Salah satu dari beberapa pertigaan yang rawan di wilayah kecamatan Kadungora adalah pertigaan Kiaradodot, hal ini menjadi perhatian pengamanan petugas saat pemberlakukan cara bertindak One Way Sepenggal. Pada pelaksanaan Operasi Ketupat penutupan sementara arus lalu-lintas dari arah pertigaan kiaradodot untuk memprioritaskan jalur kendaraan pada arah Barat ( Bandung ) […]

Garut,  Salah satu dari beberapa pertigaan yang rawan di wilayah kecamatan Kadungora adalah pertigaan Kiaradodot, hal ini menjadi perhatian pengamanan petugas saat pemberlakukan cara bertindak One Way Sepenggal.

Pada pelaksanaan Operasi Ketupat penutupan sementara arus lalu-lintas dari arah pertigaan kiaradodot untuk memprioritaskan jalur kendaraan pada arah Barat ( Bandung ) menuju Timur ( Tasikmalaya ) sering dilakuan dengan pengawasan petugas dari Polsek Kadungora.

Sedangkan kondisi normal ( tidak dalam pelaksanaan operasi khusus ) Polsek Kadungora menugaskan personelnya untuk  melaukan pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari sebagai langkah mengantisipasi timbulnya kemacetan.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dibantu oleh personel satuan fungsi polsek kadungora lainnya,  bersinergi dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas.

Seperti kegiatan pengaturan lalu-lintas di Pertigaan Kiaradodot Anggota Polsek Kadungora melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu-lintas sebagai bentuk tugas pelayanan publik Kepolisian kepada warga masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek Kadungora memiliki penggal jalan raya yang selalu padat volume arus lalu-lintasnya.

polresgarut

Next Post

Giat Pengaturan Rawan Pagi Polsek Cibatu

Tue Jun 5 , 2018
Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Sektor Cibatu Polres Garut, Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel Bhabinkamtibmas dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas. Seperti kegiatan […]