Polsek Kadungora Siaga Menghadapi Hari Libur

Garut, Menghadapi hari libur di wilayah Hukum Polsek Kadungora Polres Garut, telah menyiagakan dan melakukan APP kepada personel dalam mengantisipasi kemungkinan lonjakan volume kendaraan yang melewati wilayah Jalan Raya Kadungora ( 10/18 ). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan teknis dan taktis saat anggota melakukan pengaturan lalu-lintas untuk menciptakan rasa nyaman […]

Garut, Menghadapi hari libur di wilayah Hukum Polsek Kadungora Polres Garut, telah menyiagakan dan melakukan APP kepada personel dalam mengantisipasi kemungkinan lonjakan volume kendaraan yang melewati wilayah Jalan Raya Kadungora ( 10/18 ).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan teknis dan taktis saat anggota melakukan pengaturan lalu-lintas untuk menciptakan rasa nyaman berkendara kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan libur ataupun yang mengunjungi tempat wisata di wilayah cikajang.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolong membenarkan bahwa anggota Polsek jajaran Polres Garut tetap melaksanakan tugasnya dan tidak mengenal hari libur.

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Menjaga Kegiatan Ibadah Berlangsung Aman

Fri May 11 , 2018
Garut, Anggota Kepolisian Sektor Garut Kota Polres Garut melakukan kegiatan pengamanan, penjagaan dan pengaturan lalu-lintas di sekitar lokasi gereja, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk layanan publik Kepolisian akan rasa nyaman saat warga melakukan kegiatan ibadah, kamis ( 10/18 ). Pengamanan ini sejak dari tadi pagi hingga malam dan sampai selesainya […]