Polsek Kadungora Sosialisasikan Bahaya SMS Penipuan

Garut, Beberapa waktu yang lalu banyak warga yang berdatangan ke kantor Polsek Kadungora Polres Garut melaporkan adanya berita bohong melalui SMS / ( Short Message Service ) yang ditujukan kepada warga masyarakat. Dengan adanya modus penipuan melalui Handphone, hal ini menimbulkan kerugian yang di alami warga dengan jumlah kerugian yang […]

Garut, Beberapa waktu yang lalu banyak warga yang berdatangan ke kantor Polsek Kadungora Polres Garut melaporkan adanya berita bohong melalui SMS / ( Short Message Service ) yang ditujukan kepada warga masyarakat.

Dengan adanya modus penipuan melalui Handphone, hal ini menimbulkan kerugian yang di alami warga dengan jumlah kerugian yang berfareatif,  ada yang jumlah nominalnya besar dan ada juga yang jumlah nominalnya kecil.

Untuk mengantisipasi kejadian tersebut terulang kembali kepda warga masyarakat,  Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si memberikan perintah langsung kepada seluruh anggota agar melaksanakan sosialisasi  bahaya SMS penipuan kepada warga masyarakat.

Kapolsek mengatakan “sosialisasikan bahaya penipuan via Handphone kepada warga, apabila mengalami hal tersebut maka segera hubungi pihak Kepolisian terdekat,”ujarnya kepada seluruh anggota polsek kadungora.

Harapan anggota Polsek Kadungora kepada seluruh warga masyarakat apabila ada yang mengatasnamakan Kepolisian dengan modus undian atau meminta uang,harap segera lapor ke Kantor Polisi terdekat.

 

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Sukawening Menghadiri Peresmian Masjid Ar-Ridho

Sat Apr 14 , 2018
Garut, Pada hari ini Sabtu tanggal 14 april 2018 dari 08.00 wib s/d 13.00 wib. Kanit Binmas Aiptu Suwanto beserta 4 (empat) orang anggota Bhabinkamtibmas dan 1 (satu ) Kanit Reskrim melaksanakan pengamanan peresmian masjid Ar-Ridho di Kampung Cikulahan Desa Caringin Kecamatan Karangtengah. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur […]