POLSEK KARANGPAWITAN LAKUKAN SHALAT TARAWEH KELILING

POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 18 Juni 2016, dimulai sekitar pukul 19.15 Wib Kapolsek Karangpawitan Kompol Budiman selaku  Muspika Kecamatan Karangpawitan  melaksanakan kegiatan shalat Terawih keliling di wilayah Desa Sindanglaya. Kegiatan yang tepatnya berlokasi di Masjid Jami Alhidayah Desa Sindanglaya Kecamatan Karangpawitan ini dilakukan sebagai langkah penciptaan kondisi […]

POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 18 Juni 2016, dimulai sekitar pukul 19.15 Wib Kapolsek Karangpawitan Kompol Budiman selaku  Muspika Kecamatan Karangpawitan  melaksanakan kegiatan shalat Terawih keliling di wilayah Desa Sindanglaya.

Kegiatan yang tepatnya berlokasi di Masjid Jami Alhidayah Desa Sindanglaya Kecamatan Karangpawitan ini dilakukan sebagai langkah penciptaan kondisi kamtibmas selama bulan puasa dan menjelang pelaksanaan kegiatan operasi Ramadhania tahun 2016.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangpawitan memberikan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya pesan bagi warga masyarakat untuk tetap menjaga suasana kamtibmas yang nyaman diantaranya menghimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak nya untuk tidak bermain petasan.

Kemudian kecenderungan menaiknya tingkat kriminalitas yang terjadi menjelang lebaran tahun 2016 juga harus di bisa diantisipasi oleh warga masyarakat secara bersama sebagai bentuk kepedulian akan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CIBIUK AKTIFKAN KOMUNIKASI DENGAN GIAT TARLING

Mon Jun 20 , 2016
Polres Garut – Dalam membina kamtibmas di wilayahnya anggota Polsek Cibiuk Brigadir Adi Rubiyanto melaksankan kegiatan Taraweh Keliling di Desa Majasari Kecamatan Cibiuk. Kegiatan yang tepatnya berlokasi di Mesjid Assafiiyah kampung  Cigembor Desa Majasari Kecamatan Cibiuk dilakukannya sebagai sarana menjalin komunikasi dengan warga masyarakatnya Kehadiran anggota kepolisian Sektor Cibiuk adalah […]