POLSEK KARANGPAWITAN LAKUKAN TARLING

POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 20 Juni 2016, dimulai sekitar pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai kegiatan Kepolisian Sektor Karangpawitan melakukan kegiatan shatal tarawih keliling. Kegiatan shalat Tarawih Keliling ini dilakukan oleh Kapolsek Karangpawitan Kompol budiman sebagai Muspika kecamatan karangpawitan dengan jadwal di desa Jatisari. Tepatnya berlokasi di […]

POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 20 Juni 2016, dimulai sekitar pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai kegiatan Kepolisian Sektor Karangpawitan melakukan kegiatan shatal tarawih keliling.

Kegiatan shalat Tarawih Keliling ini dilakukan oleh Kapolsek Karangpawitan Kompol budiman sebagai Muspika kecamatan karangpawitan dengan jadwal di desa Jatisari.

Tepatnya berlokasi di masjid jami Albarokah, Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Pada kesempatan tersebut di sampaikan pesan-pesan kamtibmas, terkait dengan bahaya serta maraknya petasan yang di mainkan oleh anak-anak serta remaja.

Selain itu juga di sampaikan persiapan menghadapi hari lebaran dimana Polres Garut akan menggelar Operasi Khusus Ramadhania 2016 secara serentak sedangkan wilayah kecamatan karangpawitan pada tahun 2015 yang lalu sempat dijadikan jalur alternatif dan dilintasi kendaraan yang menuju ke jawa tengah.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BAYONGBONG LAKUKAN PATROLI MOBILE

Tue Jun 21 , 2016
POLRES GARUT – Pada Hari Senin Tanggal 20 Juni 2016 Kanit Intel Aiptu Bangbang Sudarsono Babin Desa Pamalayan Kecamatan Bayongbong Aiptu Samsul serta Babin Ds Sukahurip Kecamatan Cigedug Brigadir Agus Ardiansyah, dimulai sekitar jam 13.30 wib Melakukan Patroli dan Cipta Kondusip di Kampung Cirata Desa Sindangsari Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut. […]