Polsek Karangpawitan, Melakukan Patroli KKYD

Garut, Kegiatan patroli yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Karangpawitan Polres Garut Polda Jabar, rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota pengemban fungsi preemtif.

Patroli dialogis dilokasi pembangunan Rel Kereta Api diwilayah Kecamatan karangpawitan, tepatnya di sekitar wilayah Desa Cimurah dan Desa Sindanglaya, menjadi perhatian petugas patroli Polsek karangpawitan, kamis ( 22/19).

Kegiatan ini merupakan patroli Gabungan Fungsi dengan tujuan untuk menciptakan suasan kamtibmas yang kondusif selama pembangunan Rel Keteta Api.

Panit Sabhara Polsek Karangpawitan Aiptu Suhaeri, Bripka Geonanny Samuel dan Brigadir Asep Suryana Memberikan himbauan kepada para pekerja agar waspada dan hati-hati dalam beraktiftas membangun rel kereta api serta mengajak bekerja sama dengan pihak Keamanan dalam menjalankan tugas.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bhabinkamtimbas Menyambangi Warga Pasar

Thu Aug 22 , 2019
Garut, Kegiatan sirahturahmi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan Polres Garut Polda Jabar ke U.P.T.D pasar dan pengelola pasar cimurah, sebagai salah satu tugas dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan sambang ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 agustus 2019, mulai pukul 10.00 wib, dengan menyambangi warga masyarakat sekitar pasar. Bripka […]