POLSEK KARANGPAWITAN MEMBERIKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di persimpangan makm godog.. Anggota Polsek Karangpawitan telah melaksanakan pelayanan rawan pagi dan pemantauan arus lalu lintas di beberapa titik daerah rawan kemacetan seperti simpang lima , Sekolah yang berada di pinggir jalan dan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di persimpangan makm godog..

Anggota Polsek Karangpawitan telah melaksanakan pelayanan rawan pagi dan pemantauan arus lalu lintas di beberapa titik daerah rawan kemacetan seperti simpang lima , Sekolah yang berada di pinggir jalan dan pertigaan yang dianggap rawan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan lalu lintas yang aman dan nyaman dilalui oleh pengendara yang akan melaksanakan perjalanan tanpa khawatir terkena macet maupun ancaman kamtibmas di daerah setempat dengan kehadiran polisi di pagi hari. (Ag)

polresgarut

Next Post

KECERIAAN DAN SENYUMAN ANAK-ANAK BERSAMA POLISI

Thu Feb 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan gerbang SDN Gentramasedas Kabupaten Garut.. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan rawan pagi dan pemantauan arus lalu lintas di beberapa titik daerah rawan kemacetan seperti simpang lima , […]