POLSEK KARANGPAWITAN MENGHADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PERUM GRIYA KARANGPAWITAN

POLRES GARUT – Pada hari ini Senin tanggal 22 Agustus 2016 dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib, Kapolsek Karangpawitan, telah menghadiri mewakili Bapak Kapolres Garut pada Acara Peresmian dan Peletakan batu pertama, Perum  Griya Karangpawitan, Kabupaten Garut, yang berlokasi di Kampung Babakanloa Lebak,  Rt. 01 Rw .08, […]

POLRES GARUT – Pada hari ini Senin tanggal 22 Agustus 2016 dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib, Kapolsek Karangpawitan, telah menghadiri mewakili Bapak Kapolres Garut pada Acara Peresmian dan Peletakan batu pertama, Perum  Griya Karangpawitan, Kabupaten Garut, yang berlokasi di Kampung Babakanloa Lebak,  Rt. 01 Rw .08, Desa Karangpawitan, Kecamatan  Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Garut,  Staf Ahli Kemenpera Ibu Ir. Lana Irnayanti, Lc, dari  Perbankan Ibu Debi Kusminto, Msi,  Perum Perumnas Rayon IV, Jabar Banten Bp.Agus Julkarnaen, serta  Muspika, Kepala Desa Karangpawitan dan Calon konsumen , peserta kurang lebih 50 orang.

Selama acara berlangsung anggota Polsek melakukan beberapa langkah seperti melakukan pengamanan,patroli ataupun pengawalan.

Kasubag humas polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan “ memang benar saat ini angota Polsek di jajaran Polres Garut harus proaktif dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan tugas Pokok Kepolisian”

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER MENEMUI WARGA MASYARAKAT YANG SEDANG BERDUKA

Mon Aug 22 , 2016
POLRES GARUT – Kasubag humas polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan kegitan yang dilaksanakan anggota Polsek jajaran Polres Garut  “ memang benar saat ini angota Polsek di jajaran Polres Garut harus proaktif dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan tugas Pokok Kepolisian” ucapnya saat di temui di lapangan. Dalam hal ini […]