Polsek Karangpawitan Menjaga Pelaksanaan Penyaluran BPNT

Karangpawitan, Anggota Kepolisian Sektor Karangpawitan Polres Garut Polda Jawa Barat Konsisten melakukan penjagaan pelaksanaan pendistribusian penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai dengan menyebar personel pengemban Babinkamtibmas di beberapa desa di wilayah Kecamatan Karangpawitan. seperti pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 sekitar pukul 15.30 wib dengan bertempat di polindes godog Kecamatan […]

Karangpawitan, Anggota Kepolisian Sektor Karangpawitan Polres Garut Polda Jawa Barat Konsisten melakukan penjagaan pelaksanaan pendistribusian penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai dengan menyebar personel pengemban Babinkamtibmas di beberapa desa di wilayah Kecamatan Karangpawitan.

seperti pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 sekitar pukul 15.30 wib dengan bertempat di polindes godog Kecamatan karangpawitan Kabupaten Garut, telah dilaksanakan kegiatan Pencairan BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) yaitu masing-masing berupa :  7 kg Beras dan 10 butir telur bagi para penerima bantuan.

Penerima Bantuan Pangan Non Tunai ini terdiri dari terdiri dari 290 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) di Wilayah Desa Godog Kabupaten Garut.

 

polresgarut

Next Post

POLSEK BAYONGBONG MEMBANTU MENYEBRANGI PEJALAN KAKI SISWA SEKOLAH

Fri Feb 22 , 2019
Bayongbong, Kehadiran personel Polri di tempat publik sudah menjadi kewajibannya dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat. seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Bayongbong Polres Garut Polda Jabar bernama Brigadir polisi  Asep Gani selaku Unit Sabhara Sektor Bayongbong, Rabu (22/19) Sejak pukul 06.30 wib personel polsek Bayongbong […]