Polsek Karangpawitan Menjaga Pembagian BPNT

Karangpawitan, Anggota Kepolisian Sektor Karangpawitan Polres Garut Polda Jawa Barat melakukan kegiatan sambang desa dan sambang Warga ke desa karangsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Hal ini meruapakan salah satu tugasnya dalam pelayanan publik kepada masyarakat terutama dalam hal menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat atau yang sering di sebutkan oleh warga masyarakat […]

Karangpawitan, Anggota Kepolisian Sektor Karangpawitan Polres Garut Polda Jawa Barat melakukan kegiatan sambang desa dan sambang Warga ke desa karangsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Hal ini meruapakan salah satu tugasnya dalam pelayanan publik kepada masyarakat terutama dalam hal menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat atau yang sering di sebutkan oleh warga masyarakat dengan istilah Kamtibmas.

Seperti yang dilakuan anggota Polsek karangpawitan pada hari Rabu Tanggal 20 Febuari 2019 sekitar pukul 10.00 wib dengan bertempat di halaman desa Karangsari Kecamatan karangpawitan Kabupaten Garut, dengan melakukan kegiatan monitoring dang menjaga pelaksanaan pencairan BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) berupa :  Beras  dan Telor.

 

 

polresgarut

Next Post

Polsek Karangpawitan Menjaga Pelaksanaan Penyaluran BPNT

Fri Feb 22 , 2019
Karangpawitan, Anggota Kepolisian Sektor Karangpawitan Polres Garut Polda Jawa Barat Konsisten melakukan penjagaan pelaksanaan pendistribusian penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai dengan menyebar personel pengemban Babinkamtibmas di beberapa desa di wilayah Kecamatan Karangpawitan. seperti pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 sekitar pukul 15.30 wib dengan bertempat di polindes godog Kecamatan […]