Polsek Karangpawitan Monitoring Vaksinasi Covid-19.

Garut, Kepoilisian sektor karangpawitan polres garut polda jabar,  kembali melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di desa tanjungsari, kamis (24/03/2022).

Antusiasme warga masyarakat terlihat saat pelaksaan vaksinasi covid-19, yang bertempat di kantor aula desa tanjungsari kecamatan karangpawitan kabupaten garut.

Acara gebyar vaksinasi ini digelar muspika kecamatan Karangpawitan beserta puskesmas Karangpawitan dan jajaran pengurus desa tanjungsari.

“ melalui kegiatan vaksinasi massal serentak ini dapat membentuk Herd Immunity Nasional dan mencegah penyebaran covid-19,” tutur suhartono.

Selama kegiatan berlangsung di aula kantor desa tanjungsari kecamatan karangpawitan, polsek karangpawitan memberikan santunan minyak goreng kepada peserta vaksinasi.

Kapolsek karangpawitan Kompol Suhartono menegaskan bahwa vaksinasi covid-19 adalah upaya pencegahan selama pandemi ini berlangsung.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lagi Polsek Samarang monitoring percepatan vakinasi covid-19.

Thu Mar 24 , 2022
Garut, percepatan vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat diwilayah kecamatan samarang, gencar dilakukan satuan tugas penanggulangan covid-19. Bertempat di puskesmas samarang dan puskesmas sukakarya kecamatan samarang dilaksanakan pemberian vaksin covid-19 bagi waga masyarakat dengan dosis-1,2 dan 3. Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 wib, dengan penanggung jawab para kepala puskesmas dengan didampingi […]