Polsek Karangpawitan Siap Tindak Lanjuti Hasil Vicon Kapolda Jabar

Garut – Kemajuan perkembangan Informasi yang semakin berkemban pesat serta kecepatan teknologi cukup dirasakan sangat bermanfaat bagi kepolisian khususnya Kepolisian Tingkat Resor maupun Polsek. Penggunaan Teknologi ini menjadikan jarak yang jauh terasa dekat, sehingga dalam mobilitas penyampaian informasi pun dapat tercapai dengan mudah dan tepat sasaran. Penyampaian dan arahan yang […]

Garut – Kemajuan perkembangan Informasi yang semakin berkemban pesat serta kecepatan teknologi cukup dirasakan sangat bermanfaat bagi kepolisian khususnya Kepolisian Tingkat Resor maupun Polsek.

Penggunaan Teknologi ini menjadikan jarak yang jauh terasa dekat, sehingga dalam mobilitas penyampaian informasi pun dapat tercapai dengan mudah dan tepat sasaran.

Penyampaian dan arahan yang di lakukan satuan atas ke satuan bawah dapat di akomodir dengan baik serta memberi manfaat yang luar bisa bagi anggota di daerah terutama penyampaian perintah dan penekanan pimpinan yang langsung dapat di terima oleh anggotanya.

sebagai contohnya saat pelaksananan Vicon oleh Kapolda Jabar pada  hari Rabu tanggal 17 Feb 2016 yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib, secara jelas memberikan arah dan tujuan pelaksaan kegiatan anggota jajaran kepolisian daerah jawa barat dapat berlangsung dengan hasil yang tepat sasaran.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karangpawitan selepas mengikuti kegiatan vicon Penyampaian arahan Kapolda Jabar dan Penekanan Kapolres Garut, dapat langsung disampaikan terhadap seluruh anggota dengan cepat sehingga anggota dapat mengerti tugas – tugas yang akan diembannya kepada masyarakat.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pembentukan FKPM Kecamatan Cisurupan

Thu Feb 18 , 2016
Garut – Pada hari Rabu  tanggal 17 Pebruari 2016 dimulai jam 10.00 Wib bertempat di GOR Desa Cisurupan telah dilaksanakan pembentukan FKPM Kecamatan  Cisurupan Dalam kegiatan tersebut yang dibuka oleh Kapolsek Cisurupan di dampingi Kepala Unnit Binmas serta Kepala Unit Intel Polsek Cisurupan serta para kepala Desa Kecamatan Cisurupan, tokoh […]