Polsek Leles Bantu Urai Kepadatan Lalu Lintas Di Pagi Hari

Polres Garut – Pada hari Senin 10 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Leles Kabupaten Garut . Anggota Polsek Leles telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik daerah kerawanan pada pagi hari . Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengurai kepadatan yang […]

Polres Garut – Pada hari Senin 10 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Leles Kabupaten Garut .

Anggota Polsek Leles telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik daerah kerawanan pada pagi hari .

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengurai kepadatan yang selalu terjadi pada pagi hari yang di sebabkan oleh kegiatan rutin masyarakat yang dapat menyebabkan kepadatan dan menghambat kegiatan rutin dan keperluan masyarakat masing-masing . (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolri : Yang naik bukan Pajak STNK/BPKB tapi Biaya Administrasinya

Tue Jan 10 , 2017
Jakarta, kabarpolisi.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian mengatakan rencana kenaikan biaya pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) hingga tiga kali lipat merupakan pertimbangan dari beberapa lembaga terkait. “Yang naik bukan pajak nya tapi administrasinya” kata Kapolri Tito Karnavian pagi ini […]