Polsek Leles Gelar Ops Patuh Prokkes Covid-19 Gabungan Di Pasar Leles

Polres Garut Polda Jabar – Social Distancing dan Physical Distancing telah di edarkan oleh Pemerintah untuk Masyarakat agar memutus rantai penyebaran virus Covid-19 , Seperti kita ketahui Indonesia telah menjadi negara yang berstatus zona merah karena kasus korban akibat virus ini makin bertambah setiap harinya.(28/7/2021).

Untuk itu Polres Garut bersama Polsek jajaran selalu melaksanakan apel malam beserta kegiatan lainnya dalam rangka Ops Aman Nusa II penanganan Wabah Virus Corona , tidak hanya itu anggota pun Mempedomani Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona / Covid 19 di wilayah hukum Polres Garut.

Polres Garut beserta Polsek jajaran melaksanakan patrol malam dialogis dengan sasaran untuk :

– Membubarkan kerumunan masyarakat dan pemuda untuk pulang kerumahnya masing masing. 

– Himbauan kamtibmas kepada warga untuk menunda kegiatan massa atau kegiatan perkumpulan.

– Serta memberikan himbauan kepada warga untuk hidup bersih , jaga jarak aman dan isolasi diri dirumah demi keamanan.

Kegiatan dilakukan dengan mengedepankan upaya persuasif dan humanis serta bertujuan agar himbauan tersebut dapat dilaksanakan oleh masyarakat untuk antisipasi pencegahan penularan virus corona / covid-19.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Antisipasi kerawanan Kejahatan Jalanan, Premanisme di wilayah hukum Polsek Tarogong Kidul

Fri Jul 30 , 2021
Polres  Garut Polda Jabar – Maraknya kasus Pencurian dengan berbagai Cara tidak membuat Polres Garut beserta jajaran berdiam diri , maka dari itu Patroli KKRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) selalu di canangkan untuk mengantisipasi kegiatan criminal tersebut.(07/07/2021). Polsek jajaran Polres Garut melaksanakan Patroli dan KKRYD ( Kegiatan Kepolisian Rutin […]