POLSEK LELES LAKSANAKAN GIAT KRKYD DI WILAYAH HUKUM POLSEK LELES GUNA MENCEGAH TERJADINYA C3 DAN GANGGUAN KAMTIBMAS



Polres Garut Polda Jabar – polsek Leles beserta jajarannya laksanakan Giat KRKYD Diwilayah Hukum Polsek Leles Guna Mencegah Terjadinya C3, dan Gangguan kamtibmas.

kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tgl 11-11-2021 pkl. 21.00 Wib s/d Selesai. serta rute dari pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu Kp.Tutugan Kp.Griya citra, Kp.Pasar kulonPerempatan Skj, Spbu Adam damiri, Gerai Atm.

kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk Melaksanakan patroli dan memberi himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap curanmor yang sedang marak terjadi, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat. dan Melakukan pendataan.



polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KASAT LANTAS POLRES GARUT LAKUKAN GANJIL GENAP DALAM RANGKA PPKM LEVEL 3

Fri Nov 12 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kasat Lantas Polres Garut Laksanakan Giat Ganjil Genap Dalam Rangka PPKM Level 3 di Jl. Ahmadyani Garut .(12/11/2021) Pelaksana yang terlibat dalam kegiatan Kasat Lantas Polres Garut,Kanit Kamsel sat, LantasAnggota Kamsel Satlantas Polres Garut Hasil yang dicapai dalam kegiatan Agar masyarakat diharapkan masyarakat selalu mentaati […]