POLSEK LELES LAKSANAKAN GIAT KRKYD GUNA MENCEGAH TERJADINYA PREMANISME DAN KEJAHATAN

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Leles telah melaksanakan Giat KRKYD  Diwilayah Hukum Polsek Leles Guna Mencegah Terjadinya C3 dan Gangguan Kamtibmas. Pada hari kamis (28/10/2021). Rute kegiatan tersebut yaitu Kp. Cicapar Kaler, Kp. Leuweung Tiis, Kp. Tutugan, Alun-alun Leles, Perempatan SKJ, Jl.Baru Leles, dan SPBU Tutugan.

“Telah dilaksanakan giat KRKYD  Anggota Polsek Leles di Wilkum Kec. Leles dengan sasaran premanisme, Pungutan liar dan  mencegah Kejahatan C3 dengan memberikan pengarahan dan pembinaaan kepada para calo elf  dan parkir liar”.

“ kegiatan tersebut guna untuk Melaksanakan patroli dan memberi himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap curanmor yang sedang marak terjadi, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat, dan Memberikan pengarahan dan pembinaan kamtibmas”. Pungkas AKP NURDIN J, SH.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CILAWU LAKSANAKAN GIAT BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH PMI KAB. GARUT

Fri Oct 29 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –  Pada hari Jum’at tanggal 29 Oktober 2021 telah dilaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah oleh PMI Ranting Kec.Cilawu, dengan sasaran masyarakat Desa Karyamekar Kec.Cilawu. Bertempat di Aula Desa Karyamekar Kec.Cilawu Kab.Garut Tujuan di adakannya Bhakti Sosial Donor Darah yaitu untuk Memaksimalkan stok darah di Bank Darah […]