POLSEK LELES LAKSANAKAN KKRYD HIMBAUAN C3 DAN GANGGUAN KAMTIBMAS

Polres Garut Polda Jabar – kapolsek leles telah melaksanakan giat KRKYD Diwilayah Hukum Polsek Leles Guna Mencegah Terjadinya C3 dan Gangguan Kamtibmas. Pada hari Senin (01-11-2021). Rute kegiatan tersebut yaitu Kp. Taraju, Gerai ATM, SPBU Adam , PT Changshin, dan Kp Tutugan.

“Telah dilaksanakan giat KRKYD  Anggota Polsek Leles di Wilkum Kec. Leles dengan sasaran premanisme, Pungutan liar dan  mencegah Kejahatan C3 dengan memberikan pengarahan dan pembinaaan kepada para calo elf  dan parkir liar”.

“ kegiatan tersebut guna untuk Melaksanakan patroli dan memberi himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap curanmor yang sedang marak terjadi, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Memberikan pengarahan dan pembinaan kamtibmas”. Tutup AKP NURDIN J, SH.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK GARUT KOTA LAKSANAKAN KKRYD GUNA UNTUK ANTISIPASI C3/CURAT CURAS DAN CURANMOR

Tue Nov 2 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari senin  01 November 2021 telah dilaksanaan Kegiatan Rutin Kepolisian yang di tingkatkan (KRKYD) Malam ketempat Objek Vital Perbankkan dan Pemukiman warga antisifasi C3. (Curat Curas dan Curanmor). Oleh Kapolsek Garut Kota. Kegiatan Rutin tersebut berlokasi di Ruko IBC, Jalan.Cimanuk, Pom Bensin Ciruum, Wisma […]