Polsek Leles Melaksanakan Pembinaan Terhadap Pengamen Jalanan/Punk

Polres Garut – Kegiatan KKYD ataupun sering disebut sebagai ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) selalu dilaksanakan oleh seluruh anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut. (09/18) Kegiatan KKYD kali ini berupa penertiban serta pembinaan terhadap remaja-remaja punk/pengamen jalanan yang berada di wilayah hukum Polres Garut , anggota Unit Reskrim Polsek […]

Polres Garut – Kegiatan KKYD ataupun sering disebut sebagai ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) selalu dilaksanakan oleh seluruh anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut. (09/18)

Kegiatan KKYD kali ini berupa penertiban serta pembinaan terhadap remaja-remaja punk/pengamen jalanan yang berada di wilayah hukum Polres Garut , anggota Unit Reskrim Polsek Leles yang didampingi oleh anggota Unit Sabhara Polsek Leles yang berperan lebih dalam ops Cipta Kondusif  kali ini.

Setelah menemukan segerombolan anak punk jalanan sedang beristirahat namun sesekali meresahkan masyarakat yang melintas , dengan hal ini Polsek Leles bergerak cepat menanggapi masalah ini dengan memberikan pembinaan terhadap anak punk di Mapolsek Leles.

Dari pendataan yang dilaksanaan ternyata mereka berasal dari luar Wilayah Leles telah dilakukan pembinaan mereka menyanggupi untuk meninggalkan Wilayah Leles dan tidak akan mengamen/calo pungli serta meresahkan masyarakat lagi.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisurupan Bersama Unsur Forkopim Kec.Cisurupan Mediasi Masalah Perebutan Sumber Air Desa Pamulihan

Tue Jul 10 , 2018
Polres Garut – Bertempat di Kampung Pasir Bokor Kecamatan Sukaresmi tepatnya di kediaman K.H Ceng Mujib telah dilaksanakan musyawarah antara tokoh masyarakat Kp.Sukapura/Pasangrahan , Kp. Nangewer dengan Kp.Malingping Desa Situsari Kecamatan Cisurupan. (09/18) Kegiatan ini merupakan usulan dari Kapolsek Cisurupan untuk menggelar pemusyawarahan di kediaman K.H Ceng Mujib dengan bertujuan […]