Polsek Leles Memantau Arus Lalu-Lintas Sekitar Pasar Leles

Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Sektor Leles Polres Garut dimana terdapat beberapa titik perlambatan arus kendaraan di wilayahnya, Beberapa titik hitam penimbul kemacetan ini terdapat diantaranya di lokasi pabrik Changsin yang menjadi trend kemacetan saat bubaran karyawan, […]

Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Sektor Leles Polres Garut dimana terdapat beberapa titik perlambatan arus kendaraan di wilayahnya, Beberapa titik hitam penimbul kemacetan ini terdapat diantaranya di lokasi pabrik Changsin yang menjadi trend kemacetan saat bubaran karyawan, pasar leles terutama di persimpangan empat, alun-alun leles, senin ( 21/18 ).

Untuk mengantisipasinya polsek leles mempersiapkan anggotanya sejak pukul 06.00 Wib, yang selanjutnya menempatkan personel lalu-lintas dengan dibantu oleh personel satuan fungsi polsek leles lainnya untuk bersinergi dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas.

Seperti kegiatan pengaturan lalu-lintas di sekitar pasar Anggota polsek leles melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu-lintas sebagai bentuk tugas pelayanan publik Kepolisian kepada warga masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek Leles memiliki titk perlambatan kendaraan di sekitar pasar leles, pabrik changsin dan sekitar alun-alun kecamatan leles.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Kadungora Melakukan Patroli Di Pos Jayabakti

Tue May 22 , 2018
Garut, Selain melaksnakan tugas penjagaan dan pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari anggota Polsek Kadungora Polres Garut juga melakukan patroli mobile di sepanjang jalan raya kadungora, senin (21/18). Kegiatan pengaturan lalu-lintas dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel satuan fungsi polsek kadungora lainnya untuk bersinergi […]