Polsek Leles Mempersiapkan Diri Menjelang Mudik 2018

Polres Garut, Kegiatan anggota saat mempersiapkan lebih awal menjelang mudik lebaran tahun ini, mengingat padatnya arus lalu-lintas kendaraan yang melewati wilayahnya pada lebaran tahun 2017 lalu. Ada beberapa hal yang dilakukan oleh Kapolsek Leles AKP Muslihat menjelang pelaksanaan operasi Ketupat Lodaya 2018 diantaranya mempersiapkan titik pos pengamanan, memantau kondisi jalan […]

Polres Garut, Kegiatan anggota saat mempersiapkan lebih awal menjelang mudik lebaran tahun ini, mengingat padatnya arus lalu-lintas kendaraan yang melewati wilayahnya pada lebaran tahun 2017 lalu.

Ada beberapa hal yang dilakukan oleh Kapolsek Leles AKP Muslihat menjelang pelaksanaan operasi Ketupat Lodaya 2018 diantaranya mempersiapkan titik pos pengamanan, memantau kondisi jalan yang ada di wilayahnya, menyiapkan jumlah personel yang akan di terjunkan dalam pelaksanaan, menyiapkan beberapa alat bantu bagi personel Polsek Leles.

Dalam menghadapi operasi Ketupat Lodaya 2018 ini ada beberapa titik  rawan akan adanya perlambatan laju kendaraan seperti Lokasi Pasar Leles dan  Alun-alun Leles.

Adanya pasar tumpah serta aktivitas penyebrang jalan menjadi salah satu faktor perlambatan laju kendaraan yang melintas di jalur utama jalan raya leles ini.

Kasubag Humas Polres Garut membenarkan bahwa di wilayah Leles terdapat pasar yang lokasinya berdekatan dengan jalur jalan utama mudik lebaran 2018.

Foto Mudik 2017
Mudik 2017.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Tue May 22 , 2018
Polres Garut – Bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut telah dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka Hari kebangkitan Nasional tingkat Polres Garut.(21/18) Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si , yang mewakili Kapolres Garut telah memimpin pelaksanaan upacara di pagi hari ini, Para […]