Polsek Leles Mendatangi TKP Orang Meninggal Dalam Rumah

Polres Garut – Kabar ditemukannya warga leles yang meninggal di dalam rumah berinisial AS berumur 46 tahun, dengan alamat di perum Griya Citra Blok A Nomor 3 Rt.01 Rw.09, Desa Haruman Kecamatan Leles Kabupaten Garut. kamis (20/7). Membuat anggota Kepolisian Sektor Leles yang dipimpin oleh Kapolsek Leles AKP Muslihat S.SH […]

lelesPolres Garut – Kabar ditemukannya warga leles yang meninggal di dalam rumah berinisial AS berumur 46 tahun, dengan alamat di perum Griya Citra Blok A Nomor 3 Rt.01 Rw.09, Desa Haruman Kecamatan Leles Kabupaten Garut. kamis (20/7).

Membuat anggota Kepolisian Sektor Leles yang dipimpin oleh Kapolsek Leles AKP Muslihat S.SH untuk melakukan evakuasi bersama unit Identifikasi Polres Garut dilokasi rumah korban sekitar pukul 20.00 Wib.

Menurut keterangan saksi “W” yang tinggal bersebelahan dengan rumah korban membenarkan bahwa korban sempat bertegur sapa saat memasuki rumahnya pada hari senin tanggal 17 juli 2017 sekitar pukul 15.30 Wib.

Setelah itu korban tidak pernah kelihatan keluar rumah membuat warga merasa curiga, untuk menghilangkan rasa penasaran, kemudian menghubungi salah seorang keluarga korban untuk bersama-sama memasuki rumah korban yang terkunci.

Saat di temui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di ruangan kamar mandi kamar tidurnya.

Menurut keterangan dari keluarga dekatnya bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung yang sedang dalam pengobatan.

Sedangkan langkah yang diambil petugas Kepolisian adalah mendatangi TKP, melaporkan ke piket reskrim atau Unit Identifikasi Polres Garut, Berkoordinasi dengan petugas Puskesmat Leles untuk melakukan pemeriksaan luar tubuh jenazah, Melaksanakan Olah TKP.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa di wilayah Polsek Leles memang terjadi peristiwa penemuan orang meninggal didalam rumah.

polresgarut

Next Post

Anggota Bhabinkamtibmas Menyambangi Aliyah Muhammadiyah

Fri Jul 21 , 2017
Polres Garut – Anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian  Sektor Banyuresmi menyambangi pelajar pada hari jumat tanggal 21 juli 2017 pukul 08.00 wib dengan bertempat di aliyah muhamdiyah darussalam kampung cianteun desa sukamukti. Bersama Panit Binmas aiptu saepuloh dan bhabinkamtibmas desa sukamukti brigadir saepudin menghadiri acara musyawarah daerah XIX ikatan pelajar muhamadiyah kabupaten […]