POLSEK LELES MENERTIBKAN KNALPOT BISING

POLRES GARUT – Pada hari ini Polsek Leles telah melaksanakan kegiatan penertiban dan penindakan lalu lintas khususnya anak sekolah SMA yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot bising. Kegiatan yang di pimpin panit sabhara Ipda anas berhasil mengamankan sepeda motor sebanyak 26 ( dua puluh enam ) unit. Pemilik sepeda motor […]

POLRES GARUT – Pada hari ini Polsek Leles telah melaksanakan kegiatan penertiban dan penindakan lalu lintas khususnya anak sekolah SMA yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot bising.

Kegiatan yang di pimpin panit sabhara Ipda anas berhasil mengamankan sepeda motor sebanyak 26 ( dua puluh enam ) unit.

Pemilik sepeda motor bisa mengambil kembali kendaraannya dengan syarat didampingi orang tua/wali serta sanggung untuk mengganti knalpot bisingnya kemudian memperlihatkan STNK berikut SIM.

Tujuan penertiban yang dilakkuan oleh Kepolisian sektor Leles ini untuk meningkatkan rasa aman dan tentram di masyarakat khususnya dalam bidang kamseltibcarlantas.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CIHURIP MENGHADIRI KEGIATAN PELATIHAN PARA LEGAL

Thu Aug 18 , 2016
POLRES GARUT – pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2016 jam 10.00 s/d 12.00 di GOR desa Cihurip telah dilaksanakan Pelatihan Para Legal yang diselenggarakan oleh BPMPD Kabupaten Garut. Kegiatan pelatihan Para legal yang diselenggaranan oleh BPMPD ini di tujukan terhadap warga masyarakat kecamatan Cihurip. Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika […]