Polsek Leles Menghadiri Peringatan Isro Mi’raj

Leles, Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Desa Kandang Mukti Kecamatan Leles Kabupaten Garut Aipda Iksan Fermana melakukan sambang untuk menemui warganya adalah tugas rutin yang sering dilakukan, Rabu (10/04/2018). Pada kegiatan ini Aipda Iksan Fermana berkesempatan menghadiri kegiatan peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2018, dengan bertempat di Mesjid Jami Al-Muhajirin […]

Leles, Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Desa Kandang Mukti Kecamatan Leles Kabupaten Garut Aipda Iksan Fermana melakukan sambang untuk menemui warganya adalah tugas rutin yang sering dilakukan, Rabu (10/04/2018).

Pada kegiatan ini Aipda Iksan Fermana berkesempatan menghadiri kegiatan peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2018, dengan bertempat di Mesjid Jami Al-Muhajirin Kampung Kandang Tengah Rt.03 RW.01 Desa Kandang Mukti Kecamatan Leles Kabupaten Garut ini menghadirkan KH. Salimul Afif sebagai pemberi Tausyiah.

Acara dimulai dari pukul 13.00 Wib dengan susunan acara : Pembukaan (Ustadz Didin), Pembacaan ayat suci Al-Qur’an (Ustadz Irwan dari Kadungora), Sambutan dari Ketua DKM Mesjid Al-Muhajirin (Bpk Nurdin, Sambutan sambutan lainnya,  Tausyiah dari KH. Salimul Afif dari Bandung,  Penutup (Do’a)

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus NU Kecamatan Leles Pengurus NU Desa Kandang Mukti Kepala Desa Kandang Mukti, Bhabinkamtibmas Ds Kandang Mukti, Tokoh Agama, Tomas, Ketua RW  dan RT beserta masyarakat Kampung Kandang Tengah dengan estimasi 300 orang.

polresgarut

Next Post

Aku Indonesia Harga Mati

Tue Apr 10 , 2018
Bendera merah putih merupakan dua potong kain yang dijahit menjadi satu. Bendera ini kemudian menjadi lambang kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan diresmikannya merah putih sebagai bendera Negara Indonesia, maka benda ini menjadi sakral. Bendera pusaka merah putih yang dijahit tangan ibu Fatmawati, kemudian dikibarkan secara patriotik di kediaman […]